Cari Blog Ini

Kamis, 03 September 2015

FTS : Go Wisata

Sahabat FTS sudah dekat akan lebaran idul adha. sudahkan sahabat berfikir tentang ber rekreasi kemana nanti ketika liburan? atau masihkah sahabat sibuk dengan pekerjaan atau tugas kuliah sehingga tak sempat memikirkan hendak berwisata kemanakah sahabat?
bagimana sudah difikirkan? kalau belum kini FTS akan menyarankan untuk berwisata di Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Food Festifal.

Mengapa harus SFF dan TR Sengkaling? ya tempat wisata ini letaknya di kota malang yang dingin dan sejuk.. cukup untuk menghilangkan kegerahan dan kepenatan sahabat bekerja di kota yang panas dan lin sebagainya.


SFF merupakan wisata kuliner di jawa timur, jadi yang mengaku orang yang menyukai wisata kuliner belum afdol kalu belum ke SFF kota malang ini. tempat yang sejuk dan asri akan memanjakan sahabat ketika berkunjung ke SFF ditambah lagi tujuan utama adalah berkuliner yang tentunya akan membuat sahabat puas karena makanan di sana begitu nikmat  dan cukup terjangkau.

selain SFF TR Sengkaling juga menyediakan wisata berupa wahana air yang cocok untuk mengajak keluarga untuk berlibur terutama anak anak anda. Bagi sahabat yang ingin bermain, di TR Sengkaling ini juga menyediakan wahana bermain sehingga anda dan anak anda akan benar benar terhibur,

Bagi pecinta satwa, jangan risau datanglah ke TR Sengkaling karena di sengkaling ada taman satwa yang menemani sahabat pencinta satwa.. tunggu apa lagi? sengkaling pilihan yang cocok untuk berlibur anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar