Cari Blog Ini

Rabu, 02 September 2015

WERE YOU LIVE NOW

Semakin berkembangnya zaman maka berkembang juga teknologo di dunia. sebuah kemajuan teknologi mau tak mau mempengaruhi semua orang di dunia sebagai contoh, dahulu kala seseorang bekerja disawah bersusah payah menggunakan sapi. semakin berkembangnya teknologi kini, sapi dapat digantikan dengan traktor yang pekerjaannya lebih cepat.
 Masih ingatkah anda sebuah handphone seperti gambar di samping ini...?


Dahulu handphone ini dibanggakan, bagaimana tidak dengan handphone ini kita bisa menghubungi, berbicara dengan seseorang yang kita inginkan misalnya keluarga yang jauh, yang terpisah pulau.


Handphone ini sangat besar manfaatnya di zaman itu dan sudah merupakan kemajuan teknologi dimana kita tidak perlu lagi bersurat suratan yang belum tentu sebulan suratnya sampai.

semakin berkembangnya zaman.. Kemanakah raibnya teknologi awal ini? teknologi akan tergantikan dengan sesuatu yang lebih baik.
Pada abad 20an teknologi mulai besar besaran di kembangkan dan kita temukan setelahnya kita temukan handphone yang menggunakan kamera.

Setelah itu dapat memutar file mp3 atau lagu yang mana teknologi itu harusnya milik mp3 player atau sejenisnya.

Setelah beberapa lama kini sebuah handphone juga dapat bekerja seperti halnya komputer
ya.. gadget dengan bermacam merek telah membanjiri dunia.

ditambah lagi dengan menggunakan fasilitas touch screen yang luar biasa dimana kita hanya perlu menyentuh layar dari gadged kemudian perintah dapat dilaksanakan...

Bigitu cepat memeng kemajuan teknologi di dunia. namun hal itu harus dibarengi dengan ilmu ilmu agama, jangan sampai kita menyombongkan diri dan congkak terhadap perintah tuhan, merasa bangga telah menemukan teknologi teknologi moderen.

Kita tidak tau apakah ada sebelum kita yang menyombongkan diri dengan kemajuan teknologi yang mereka miliki sehingga mereka sombong dan akhirnya mereka mendapat murka dari tuhan yang maha segalanya. (lisan.d.kurniawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar